Fasilitas Kesehatan Modern Berbasis AVIAT KIOSKA Terkini
Layanan yang berkualitas dan efisien merupakan faktor penting dalam menciptakan pengalaman berobat yang memuaskan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya adalah dengan mempercepat proses registrasi di loket pendaftaran. Melalui pelayanan registrasi yang cepat, penumpukan antrean di loket pendaftaran yang membosankan dan mengganggu kenyamanan dapat dihindari. AVIAT KIOSKA hadir sebagai solusi untuk mewujudkan pelayanan registrasi yang cepat dan modern di faskes Anda.
AVIAT KIOSKA telah dilengkapi dengan Fitur Self Registration yang memungkinkan pasien dapat melakukan registrasi langsung secara mandiri tanpa bertemu petugas pendaftaran. Ini memungkinkan proses pendaftaran yang bisa diproses lebih cepat, menghindari terjadinya antrean di loket pendaftaran, dan menciptakan pengalaman berobat yang memuaskan. Selain itu, implementasi KIOSKA juga dapat meningkatkan efisiensi operasional dan mewujudkan manajemen rumah sakit yang lebih progresif.
Pengaruh Implementasi AVIAT KIOSKA Terhadap Kepuasan Pasien
Kepuasan pelanggan merupakan kunci penting keberhasilan sebuah bisnis, tidak terkecuali dalam ruang lingkup pelayanan kesehatan. Pengalaman berobat yang menyenangkan dan memuaskan dapat meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas rumah sakit di mata pasien. Reputasi yang baik pada akhirnya akan menarik lebih banyak pasien untuk berobat di tempat Anda.
Antrean layanan yang panjang seringkali menjadi penyebab ketidakpuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan di suatu fasilitas kesehatan (faskes). Dalam sebuah studi, ditemukan data bahwa tingkat pengaruh sistem antrian terhadap kepuasan pasien mencapai 83,8%. Dengan pengaruhnya tersebut, bisa disimpulkan bahwa kecepatan layanan menjadi faktor penting dalam menciptakan pengalaman berobat yang memuaskan.
Mesin AVIAT KIOSKA memberikan alternatif bagi pasien untuk menghindari antrean layanan di loket pendaftaran fisik. Dengan melakukan registrasi mandiri, pasien tidak perlu menunggu antrean yang panjang dan melelahkan. Ini juga secara otomatis akan mengurangi jumlah pasien yang mengantre di loket pendaftaran fisik, sehingga menghindari terjadinya tumpukan antrean pasien. Pasienpun akan merasa puas dengan pelayanan yang mereka dapatkan.
Pengaruh AVIAT KIOSKA Terhadap Kualitas Layanan Faskes
AVIAT KIOSKA memberikan alternatif dalam melakukan registrasi layanan kesehatan di rumah sakit. Ini akan berdampak pada berkurangnya jumlah pasien yang mengantre di loket pendaftaran fisik. Berkurangnya jumlah pasien yang harus dilayani secara manual berdampak pada berkurangnya beban kerja staf faskes di loket fisik. Menghindari mereka dari kelelahan yang bisa berdampak pada kualitas kerja mereka.
Beban kerja yang ringan akan membantu staf faskes sehingga lebih fokus dan optimal dalam menjalankan pekerjaannya. Ini akan meminimalisir terjadinya kesalahan pencatatan data, layanan yang lambat, atau tidak ramah. Selain itu, penggunaan teknologi self registration pada KIOSKA juga akan menciptakan kesan layanan faskes yang canggih dan modern.
Pengaruh AVIAT KIOSKA Terhadap Efisiensi Manajemen
Penumpukan antrean pasien di loket pendaftaran tidak hanya menyebabkan ketidakpuasan disisi pasien, namun juga mengganggu manajemen layanan secara keseluruhan. Antrean yang mengular cenderung menyebabkan waktu tunggu layanan yang semakin lama, menuntut lebih banyak staf faskes yang bertugas di loket pendaftaran, dan dapat mengganggu jadwal pelayanan medis. Ini akan berdampak pada berkurangnya sumber daya yang seharusnya bisa dialokasikan untuk perawatan pasien.
AVIAT KIOSKA bahkan membantu manajemen faskes dalam mewujudkan efisiensi layanan. Fitur Self Registration memungkinkan pasien untuk melakukan registrasi secara mandiri. Itu artinya, kebutuhan jumlah petugas di loket pendaftaran juga akan berkurang. Ini membantu manajemen untuk mengoptimalkan staf faskes yang tersedia untuk mendukung perawatan pasien. Layanan antrean yang lebih cepat juga memungkinkan jadwal pelayanan yang tempat waktu. Mencegah terjadinya durasi layanan yang berlarut-larut, dan menuntut sumber daya tambahan. Ini akan menciptakan efisiensi manajemen, termasuk dari segi biaya insentif untuk lembur ataupun rekrutmen karyawan baru.
Solusi mutakhir untuk mengatasi tantangan penumpukan antrean di faskes adalah dengan fitur Self Registration, AVIAT KIOSKA tidak hanya mengurangi waktu tunggu layanan, namun juga membantu manajemen mengoptimalkan penggunaan staf faskes. Dengan konfigurasi yang dapat disesuaikan, AVIAT KIOSKA memberikan fleksibilitas dalam memilih paket layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget perusahaan. Dengan menggunakan AVIAT KIOSKA, faskes dapat mencapai efisiensi operasional, menghindari durasi layanan yang berlarut-larut, dan mengalokasikan sumber daya dengan lebih cerdas, menciptakan lingkungan pelayanan kesehatan yang lebih efisien dan responsif. Hubungi tim marketing AVIAT untuk informasi lebih banyak tentang fitur-fitur AVIAT KIOSKA! (Septiani)