AVIAT adalah sebuah Sistem Manajemen Rumah Sakit

yang terintegrasi dan mampu mendukung keseluruhan proses yang ada dalam pelayanan rumah sakit.

Sebagai pelengkap, PT. Karya Prima Putera Perkasa (KP3) akan memberikan solusi tambahan berupa Sistem Antrian berbasis Dynamic Digital Signage dalam menangani permasalahan antrian pasien yang selalu terjadi pada lembaga berbasis pelayanan.

Dengan berbekal berbagai pengalaman penyesuaian (kustomisasi) AVIAT di berbagai rumah sakit, baik berbasis RS pemerintah, swasta, khusus dan klinik, PT. Karya Prima Putera Perkasa (KP3) yakin dapat memenuhi kebutuhan akan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit.

Get to Know: Our Journey

1999

Awalnya, AVIAT berangkat dari sebuah layanan medical record untuk rumah sakit. Pada tahun 1999 adalah sebuah perusahaan dengan nama PT Sirem Afiat Indonesia (SAI), merupakan unit usaha Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI). RS PMI Bogor menjadi klien pertama dan hingga saat ini.

2010

Seiring dengan perkembangannya, pada tahun 2010 PT SAI diakuisisi oleh PT Catur Elang Perkasa, sehingga berubah nama menjadi PT Karya Prima Putera Perkasa (KP3). Lingkup bisnis yang dijalankan adalah Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS).

Dengan melakukan inovasi terhadap aplikasinya, KP3 mampu mendapatkan beberapa klien baru seperti RSCM Kencana, RS Duren Tiga, RS Aulia, RSUD Provinsi Jawa Barat Al Ihsan Bandung, RSUD Cibinong dan beberapa rumah sakit lainnya yang hingga saat ini masih menjadi klien KP3.

2019

Untuk meningkatkan layanan dan performansi produk, KP3 bekerja sama dengan PT Solusi Cipta Integrasi (Avicena) untuk meluncurkan layanan dengan brand AVIAT yang merupakan sebuah Sistem Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) terintegrasi serta mampu mendukung keseluruhan proses yang ada dalam pelayanan rumah sakit.

NOW

Kini layanan AVIAT dapat Anda gunakan dengan lebih sempurna.

Halo!

Konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim representatif kami untuk chat via WhatsApp

Admin Call Center
6281288770321
×
Halo, Kami siap membantu Anda?