Izin Klinik Anda Dapatkan, Aplikasi SimKlinik Aviat Siap Menyempurnakan

Izin Klinik Anda Dapatkan, Aplikasi SimKlinik Aviat Siap Menyempurnakan!

Apakah Anda sudah mengenal lebih lanjut mengenai solusi aplikasi SIMKlinik Aviat yang disebut-sebut dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi klinik? Jika belum, maka sudah saatnya Anda mempelajari keunggulan dan juga manfaat dari solusi ini bagi bisnis pelayanan kesehatan yang Anda jalankan.

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam menghadirkan solusi berbasis teknologi bagi industri kesehatan, aplikasi SIMKlinik Aviat adalah bentuk komitmen kami untuk menghadirkan sistem informasi yang tidak hanya dapat dinikmati oleh fasilitas kesehatan berskala besar saja, tetapi juga klinik mandiri yang dijalankan oleh dokter.

Bagaimana sebenarnya aplikasi SIMKlinik dari Aviat dapat membantu Anda dalam menyempurnakan layanan yang ditawarkan? Berikut adalah penjelasan selengkapnya!

Pentingnya Aplikasi SIMKlinik Aviat Setelah Izin Klinik Didapatkan

Tentunya Anda paham betul, izin klinik pratama tidaklah mudah untuk didapatkan. Ada beragam syarat yang dipenuhi agar klinik yang yang Anda miliki dapat beroperasi, mulai dari scan KTP, profil lengkap klinik, hingga kepemilikan lokasi atau sewa selama minimal 5 tahun.

Oleh karena itu, tentu Anda ingin agar investasi yang dikeluarkan menjadi lebih optimal, mengingat biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit.

Di sinilah peran aplikasi SIMKlinik Aviat dapat membantu Anda. Dengan berbagai kelebihan utama yang dapat menjadikan pelayanan kesehatan yang Anda tawarkan jadi lebih maksimal, antara lain:

1. Transaksi yang memudahkan pasien

Kenyamanan merupakan hal utama yang Anda perlukan agar pasien dapat kembali menggunakan layanan kesehatan yang Anda tawarkan. Untuk itu, kehadiran aplikasi SIMKlinik Aviat mampu menjamin hal tersebut, khususnya dengan menyediakan modul yang memudahkan transaksi pasien.

Dengan adanya solusi SIMKlinik dari Aviat, Anda dapat menghadirkan proses registrasi hingga penebusan obat dengan mudah. Pasien tidak lagi perlu mengisi formulir yang terlampau panjang, sehingga pelayanan yang diterima menjadi lebih efisien dan transaksi pembayaran menjadi lebih cepat.

2. Pencatatan rekam medis berbasis digital

Rekam medis digital atau e-medical records dapat memudahkan klinik Anda dalam melacak riwayat penyakit pasien di masa lampau, yang diperlukan agar tindakan medis yang Anda berikan jadi lebih akurat Dengan begitu, persentase kesembuhan pasien juga ikut meningkat.

Fitur ini tersedia jika Anda beralih menggunakan aplikasi SIMKlinik Aviat, yang dapat Anda manfaatkan untuk melayani pasien berbasis data yang lebih valid. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan verifikasi data diri yang lebih cepat di meja registrasi pasien.

3. Kehadiran pilihan modul yang dapat Anda kustomisasi

Tidak banyak aplikasi SIMKlinik yang menyediakan keleluasaan dalam kustomisasi modul yang dibutuhkan. Lain halnya jika Anda menggunakan aplikasi SIMKlinik Aviat, yang dilengkapi dua jenis modul yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu:

  • Modul Light, yang dilengkapi fitur atau sub-modul seperti registrasi, manajemen pasien, tindakan medis, hingga transaksi kasir.
  • Modul Regular, yang dilengkapi sub-modul Light dan juga dilengkapi tambahan fitur khusus untuk penebusan obat di departemen farmasi.

4. Proses bridging lebih mudah dengan pihak ketiga

Anda ingin menghubungkan sistem informasi yang dimiliki dengan Mobile JKN atau PCare? Semua hal ini dapat dilakukan jika Anda beralih menggunakan aplikasi SIMKlinik Aviat.

Dengan adanya aplikasi ini, Anda dapat melakukan bridging secara langsung dengan aplikasi miliki BPJS Kesehatan dan juga Puskesmas, sehingga integrasi data pasien dapat dilakukan dengan mudah. Selain itu, bridging ini juga memungkinkan Anda mendapatkan tambahan penghasilan, karena mampu melayani peserta layanan BPJS Kesehatan.

Cara Menggunakan Aplikasi SIMKlinik Aviat

Anda masih ragu tentang cara penggunaan aplikasi SIMKlinik Aviat yang tepat? Tidak perlu khawatir, karena sebelum masa penggunaan dimulai, tim Aviat akan memberikan pelatihan penggunaan SIMKlinik kepada semua staf Anda.

Dengan adanya pelatihan ini, nantinya penggunaan aplikasi SIMKlinik Aviat pada bisnis klinik mandiri yang Anda jalankan juga menjadi lebih optimal. Apalagi tim online maintenance dari Aviat tersedia, sehingga proses perawatan aplikasi SIMKlinik jadi lebih mudah dan sederhana.

Jadi, tunggu apa lagi? Buatlah klinik mandiri yang baru saja Anda dapatkan izinnya menjadi lebih optimal dengan solusi yang tepat dari Aviat. Hubungi tim marketing Aviat sekarang untuk informasi selengkapnya! (Pradana)

Similar Posts