Kelola Jadwal Operasi Pasien Secara Terintegrasi dengan Modul Patient Management AVIAT SIMRS
Setiap fasilitas kesehatan (faskes) yang bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) wajib menyediakan dashboard jadwal operasi pasien yang dapat diakses melalui aplikasi JKN Mobile BPJS. Ini menuntut adopsi teknologi yang memiliki kemampuan interoperabilitas. Interoperabilitas memungkinkan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) yang digunakan faskes dapat terintegrasi dan saling bertukar data dengan JKN Mobile. Modul Patient Management pada AVIAT SIMRS membantu faskes dalam mewujudkan integrasi ini.
Integrasi data jadwal operasi dengan Mobile JKN memastikan pasien mendapatkan informasi terkini sebelum memutuskan rawat inap. Ini tidak hanya akan membantu pasien dalam merencanakan perawatan mereka, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kepastian kepada pasien. Dengan pelayanan yang demikian, pasien akan merasa diprioritaskan selama proses perawatan. Memungkinkan timbulnya kepercayaan dan kepuasan terhadap pelayanan faskes.
Mengapa Modul Patient Management AVIAT Menjadi Solusi?
Dengan sistem yang interoperabel, AVIAT SIMRS dapat diintegrasikan dengan aplikasi JKN Mobile secara mudah tanpa proses tambahan yang rumit yang menghabiskan waktu. Setiap perubahan data yang dilakukan oleh faskes secara otomatis akan tersinkron dengan aplikasi JKN Mobile. Namun, AVIAT SIMRS tidak hanya memberikan kemudahan bagi pasien dalam mengakses informasi jadwal operasi melalui aplikasi JKN Mobile di handphone mereka, namun juga menawarkan kemudahan bagi faskes dalam mengelola jadwal operasi secara terintegrasi.
Modul Patient Management pada AVIAT SIMRS memungkinkan pengelolaan data secara terintegrasi, membantu faskes dalam mengelola jadwal operasi dengan lebih efisien. Staf faskes memiliki akses lebih mudah untuk melakukan pengecekan, input data, hingga pelaporan. Keseluruhan data sudah tersedia dan siap diolah secara digital, menciptakan proses kerja yang lebih efektif dan akurat. Desain AVIAT SIMRS yang mudah dipahami dan dioperasikan semakin menambah nilai fungsionalitas sistem ini, memastikan bahwa staf faskes dapat mengoptimalkan penggunaan fitur ini tanpa kendala.
Berbagai kemudahan tersebut dapat terwujud karena Modul Patient Management AVIAT dilengkapi dengan Fitur Booking Kamar Operasi. Dengan fitur ini, petugas operasi dapat mengakses informasi jadwal operasi pasien yang tersedia secara lengkap. Akses informasi yang lengkap akan membantu dokter spesialis dalam mengatur jadwal untuk pasien yang membutuhkan tindakan operasi. Dokter spesialis bisa segera mengidentifikasi jadwal yang kosong, sehingga tidak terjadi penumpukan jadwal operasi yang sama dengan pasien yang lain.
Dukungan Fitur Booking Kamar Operasi ini akan membantu faskes dalam merencanakan jadwal operasi secara lebih akurat akurat. Dengan perencanaan yang baik, penundaan tindakan operasi akibat benturan jadwal operasi dapat diminimalisir. Hasilnya, pasien merasa lebih percaya dan puas dengan layanan faskes.
Selain membantu petugas dalam merencanakan jadwal operasi, kemudahan akses informasi jadwal operasi yang terintegrasi pada Modul Patient Management AVIAT dapat membantu petugas operasi dalam mempersiapkan setiap tindakan operasi. Melalui platform yang terintegrasi, petugas operasi dapat mengakses informasi jadwal secara real-time, membantu mereka dalam merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan selama tindakan operasi dengan lebih baik. Ini tidak hanya memastikan bahwa setiap tindakan operasi dapat dilaksanakan secara tepat waktu, tetapi juga mengurangi berbagai risiko keamanan akibat kurangnya persiapan.
Alur Pengelolaan Jadwal Operasi dengan Modul Patient Management AVIAT
Dengan sistem yang terintegrasi, pengelolaan jadwal operasi pasien dapat dilakukan dengan lebih cepat dan akurat. Pertama, petugas operasi yang telah mendapatkan permintaan tindakan operasi dapat mengecek ketersediaan jadwal, menentukan waktu tindakan yang tepat, dan mendaftarkan jadwal operasi pasien melalui Fitur Booking Kamar Operasi. Informasi ini secara otomatis akan muncul di aplikasi JKN Mobile.
Informasi yang terintegrasi dengan aplikasi JKN Mobile memungkinkan pasien dapat mengakses informasi ini secara real-time, bahkan jika terjadi penyesuaian data sekalipun. Ini akan membantu pasien dalam merencanakan rawat inap mereka sebelum menjalani operasi. Bagi petugas operasi, Modul Patient Management AVIAT mempermudah mereka dalam mengakses jadwal operasi yang akan datang. Membantu mereka untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk memastikan ketepatan waktu dan keberhasilan tindakan operasi.
Anda dapat memperoleh kecanggihan dari sistem terintegrasi AVIAT pada semua versi modul, baik Light, Standard, maupun Enterprise. Ini memungkinkan faskes untuk memilih versi modul yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan skala mereka. Dengan demikian, faskes dapat mengakses fitur-fitur canggih untuk pengelolaan jadwal operasi secara efektif, terlepas dari ukuran atau tingkat kompleksitasnya. Hubungi tim marketing AVIAT untuk informasi selengkapnya! (Septiani)