Gunakan Aviat, Dapatkan Jaminan Maintenance SIMRS

Gunakan Aviat, Dapatkan Jaminan Maintenance SIMRS

Masih banyak rumah sakit yang bingung akan kebutuhan maintenance SIMRS yang digunakan, padahal keberadaannya dapat berpengaruh kepada terhambatnya pelayanan yang diberikan kepada pasien. Di sisi lain, tidak semua vendor mampu memberikan jaminan akan maintenance SIMRS yang cepat, sehingga kualitas layanannya jadi sering dipertanyakan oleh rumah sakit dan juga klinik.

Oleh karena itu, Aviat hadir dengan jemainan maintenance SIMRS yang tepat guna dan efektif untuk kebutuhan sistem manajemen informasi pada rumah sakit yang Anda kelola. Kehadirannya dapat membantu Anda selama terjalin kontrak penggunaan aplikasi SIMRS dari Aviat. Bagaimana cara untuk mengajukan maintenance? Berikut adalah ulasan selengkapnya!

Apa itu Layanan Maintenance SIMRS dari Aviat?

Seperti layaknya sistem informasi yang terhubung dengan jaringan internet lainnya, maintenance SIMRS merupakan sarana untuk pemeliharaan rutin terhadap Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS), untuk memastikan agar aplikasi tersebut dapat dijalankan dengan maksimal tanpa adanya kendala. Oleh karena itu, Aviat tidak hanya hadir aplikasi SIMRS yang dapat Anda andalkan, tetapi juga layanan maintenance teknis yang dapat dimanfaatkan oleh rumah sakit dan juga klinik yang menggunakan aplikasi SIMRS dari Aviat.

Perlu Anda ketahui, yang dimaksud dengan maintenance dari Aviat adalah support jika terdapat modul yang mengalami kendala atau trouble. Selain itu, jika terdapat user yang kesulitan dalam menggunakan aplikasi, Anda juga dapat menghubungi tim maintenance SIMRS dari Aviat. Meskipun begitu, perlu Anda pahami bahwa maintenance yang disediakan Aviat menyediakan tidak termasuk dalam layanan untuk penambahan atau perubahan modul yang skalanya cukup besar (major).

Kelebihan Layanan Maintenance SIMRS dari Aviat

Setelah mengetahui tentang pengertian maintenance SIMRS dari Aviat, Anda juga perlu mengetahui tentang kelebihan yang ditawarkan. Dengan begitu, Anda dapat menjadi lebih yakin untuk menggunakan aplikasi SIMRS dari Aviat. Adapun beberapa kelebihan yang didapatkan dari maintenance yang disediakan oleh Aviat meliputi:

  • Tidak ada tambahan biaya, karena seluruh biaya yang dibutuhkan untuk maintenance SIMRS sudah termasuk ke dalam biaya yang tercantum di dalam kontrak. Biasanya, kontrak tersebut terbagi menjadi beberapa pilihan, yaitu 3 tahun, 4 tahun, atau juga 5 tahun.
  • Tersedia maintenance online, sehingga mempercepat proses perbaikan atau juga pemeliharaan SIMRS yang digunakan oleh rumah sakit atau klinik yang Anda kelola, tanpa menunggu teknisi Aviat datang langsung ke lapangan. Dengan begitu, pelayanan rumah sakit atau klinik dapat tetap berjalan lancar tanpa waktu tunggu maintenance yang terlampau lama.
  • Tim teknisi profesional dan berpengalaman, karena setiap staf teknisi untuk maintenance dari Aviat telah dilengkapi dengan pengalaman bertahun-tahun dan juga pelatihan rutin agar tetap up-to-date dengan perkembangan zaman.
  • Telah dipercaya banyak rumah sakit dan klinik, karena Aviat telah banyak digunakan oleh berbagai institusi pelayanan kesehatan yang berada di berbagai wilayah Indonesia, layanan maintenance juga lebih terjamin dan terbukti.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai maintenance SIMRS dari Aviat, yang dapat Anda manfaatkan jika beralih menggunakan aplikasi SIMRS dari Aviat. Dengan adanya layanan ini, Anda tidak perlu khawatir lagi jika sewaktu-waktu terdapat kendala pada sistem yang membutuhkan penanganan cepat. Selain itu, Aviat juga memiliki berbagai modul yang dapat membantu Anda untuk menyelesaikan segala permasalahan terkait manajemen, mulai dari manajemen pasien, rekam medis, hasil uji lab, hingga akuntansi dan payroll.

Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Aviat! Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat menghubungi tim marketing kami melalui tautan berikut ini. (Pradana)

Similar Posts