Tingkatkan Kinerja Layanan dengan Fitur Bridging AVIAT SIMRS
Kecepatan rumah sakit dalam memberikan pelayanan medis kini menjadi penentu kualitas. Hadirkan fitur bridging AVIAT SIMRS, demi layanan RS yang lebih baik.
Lama mengantre tentu akan membuat pasien bosan. Oleh karena itu, kecepatan kecepatan layanan medis yang diberikan rumah sakit menjadi salah satu faktor penilaian utama yang dilihat pasien.
Untuk meningkatkan pelayanan, manajemen rumah sakit harus pintar dalam memilih sistem yang tepat. Bridging AVIAT SIMRS menjadi salah satu solusi yang dapat menjawab seluruh kebutuhan rumah sakit, mulai dari pendaftaran pasien, pengelolaan rekam medis, hingga marketing.
Berbagai Keuntungan dari Hadirnya Fitur Bridging AVIAT SIMRS
Ada berbagai keuntungan dari kehadiran fitur bridging AVIAT SIMRS yang dapat meningkatkan pelayanan rumah sakit, berikut di antaranya:
1. Hadir lebih lengkap
Salah satu keunggulan dari fitur bridging yang ditawarkan AVIAT SIMRS adalah fungsi yang lebih lengkap, mulai dari pendaftaran hingga pembayaran pasien. Dengan keunggulan sistem ini, Anda dapat meningkatkan efisien dan efektivitas manajemen rumah sakit.
2. Proses data entry cepat
Hadirnya fitur bridging AVIAT SIMRS memungkinkan manajemen rumah sakit melakukan dua proses pelayanan sekaligus, tanpa adanya hambatan. Hal ini membuat tenaga kerja rumah sakit dapat melakukan proses data entry pasien menjadi lebih cepat.
Dengan sistem AVIAT SIMRS rumah sakit tidak perlu lagi memasukkan data pasien pada dua sistem berbeda, karena sistem bridging membuat sistem rumah sakit terkoneksi dengan pihak ketiga. Hal ini dapat memangkas waktu pendaftaran pasien.
3. Pasien terlayani lebih cepat
Sejalan dengan proses data entry yang lebih cepat, pasien juga semakin cepat mendapatkan pelayanan medis. Keunggulan ini juga berkaitan dengan proses verifikasi yang bisa dilakukan secara otomatis karena adanya fitur bridging AVIAT SIMRS.
4. Mempermudah kerja tenaga rumah sakit
Ketika pelayanan rumah sakit lama, tentu tenaga kesehatan yang menjadi sasaran dari keluhan pasien. Tak jarang tenaga rumah sakit pun harus bekerja ekstra demi dapat memberikan pelayanan yang maksimal.
Namun, dengan kelengkapan fitur bridging AVIAT SIMRS, karyawan rumah sakit dapat menjalankan pekerjaan administrasi, manajemen, pencarian rekam medis, hingga proses pembayaran dengan lebih mudah. Jadi, tidak ada lagi karyawan yang kesulitan karena mengerjakan berbagai tugas sekaligus.
5. Tidak ada antrean panjang
Antrean yang panjang sering kali membuat pasien jenuh, bahkan tak jarang mereka enggan kembali ke rumah sakit mengingat proses pendaftaran dan pemeriksaan yang melelahkan. Namun dengan kehadiran fitur bridging AVIAT SIMRS, kini pasien tidak perlu khawatir lagi.
Kelengkapan sistem yang ditawarkan SIMRS AVIAT dapat membantu rumah sakit untuk memangkas antrean yang mengular. Petugas pendaftaran pun tak perlu lagi kesulitan jika ingin melakukan proses klaim, karena semua sudah terhubung di dalam SIMRS.
Inilah beragam keuntungan yang bisa didapatkan rumah sakit jika menerapkan fitur bridging AVIAT SIMRS. Tidak hanya meningkatkan kepuasan pasien, tetapi sistem ini juga membantu rumah sakit untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.
Wujudkan Kinerja Pelayanan Rumah Sakit dengan AVIAT SIMRS
Berbagai keuntungan dari kehadiran Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS), telah dirasakan oleh banyak rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan di berbagai wilayah Indonesia. Kehadiran sistem ini menjadi solusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.
Kemampuan bridging yang dimiliki AVIAT juga memungkinkan rumah sakit Anda terhubung dengan berbagai perusahaan lainnya, seperti V-Klaim BPJS, Jasa Raharja, Aplicares BPJS, dan sebagainya. Tidak hanya itu, AVIAT juga menyediakan modul yang lengkap, sehingga proses training sebelum penggunaan lebih mudah dimengerti.
Selain keunggulan karena bisa terhubung dengan berbagai perusahaan lain, AVIAT SIMRS juga dilengkapi web based app, yaitu sebuah kemampuan yang memungkinkan Anda mengakses dasbor SIMRS dari perangkat lain tanpa perlu instalasi software khusus. Anda juga bisa mengaksesnya di mana saja dan kapan saja.
Inilah waktu yang tepat untuk Anda merasakan manfaat dari fitur bridging AVIAT SIMRS. Tidak hanya memudahkan kinerja petugas, aplikasi ini juga akan membantu meningkatkan pelayanan rumah sakit.
Tunggu apa lagi? Tertarik untuk menerapkan AVIAT SIMRS di rumah sakit yang Anda kelola? Segera dapatkan informasi selengkapnya melalui tim marketing Aviat! (Sherlya)